POLRES TOUNA

Propam Polres Touna Laksanakan Supervisi dan Gaktiblin di Polsek Ampana Tete

Touna – Dalam rangka meningkatkan profesionalitas dan kedisiplinan anggota, Sie Propam Polres touna melaksanakan kegiatan supervisi dan Gaktiblin di Mako Poĺsek Ampana Tete.

Kedatangan Tim Supervisi Propam Polres touna yang dipimpin AKP Yahya disambut langsung oleh Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha,SH dan seluruh anggota Polsek Ampana tete, Selasa (07/11/23).

Dalam Kegiatan Supervisi dan Gaktiblin ini, Sie Propam Polres Touna melakukan pemeriksaan baik dari sarana prasana, barang inventaris berupa Senjata api beserta amunisi, Buku Mutasi, ruang tahanan, kerapian serta kelengkapan anggota.

Kasi Propam Polres Touna AKP Yahya memaparkan bahwa dengan adanya Kegiatan Supervisi ini, diharapkan dapat menambah wawasan bagi anggota terkait dengan penanganan permasalahan di kewilayahan serta terkait netralitas anggota dalam pelaksanaan pemilu yang dimana hal tersebut sudah tertuang dalam peraturan.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menyampaikan bahwa maksud dan tujuan supervisi ini untuk memberikan pemahaman terkait peraturan yang mengatur kehidupan sebagai anggota Polri serta mencegah dan meminimalisir pelanggaran yang dilakukan anggota Polri.

“Dengan adanya kegiatan ini diharakan personel dapat merubah mental kepribadiannya menjadi lebih baik lagi dalam rangka memberikan pelayanan yang persisi,” tutup Kapolsek.(Humas)