POLRES TOUNA

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Minggu, Polsek Tojo Laksanakan KRYD

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Tojo Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dengan menggelar patroli di pemukiman warga, tempat keramaian dan lokasi rawan gangguan kamtibmas  di wilayah Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Sabtu (8/4/23) malam.

KRYD dilaksanakan oleh Personil Piket Aipda Sutiran bersama Aipda Rustam Tualu dan Bripka Oksem Hebrison dengan sasaran miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor, dan penyakit masyarakat lainnya.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, KRYD ini merupakan kegiatan rutin Polsek Tojo  sebagai upaya preventif, pencegahan terhadap gangguan kamtibmas.

“Dalam kegiatan ini, Personil yang terlibat KRYD menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menghimbau masyarakat agar tidak terpengaruh/terprovokasi dengan isu-isu hoax dimedsos dengan cara mengecek kebenarannya terlebih dahulu serta melaporkan ke pihak Polsek Tojo jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu Kamtibmas,” kata Ulla sapaan akrab Kapolsek Tojo itu.

“Dengan kegiatan ini di harapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktifitas maupun yang sedang beristrahat,” ujarnya.*Humas*