POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Wakapolsek Una Una Sambangi Gereja dan Cek Harga Sembako Jelang Tahun Baru

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolsek Una Una Ipda Martono bersama anggota melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis di wilayah Kecamatan Una Una, Senin (26/12/2022).

Dalam patroli ini, Wakapolsek Un Una bersama anggota menyambangi Gereja Patmos Desa Wakai dan menghimbau pihak Gereja untuk menginformasikan kepada pihak Polsek Una Una bila ada giat ibadah.

Melaksanakan giat patroli di kios dan perumahan warga yang ada di desa Wakai dan mengecek sembako yang kadaluarsa memberikan himbauan kepada pedagang serta warga masyarakat himbauan tentang kamtibmas dan teliti saat membeli sembako di pasar atau kios .

Selanjutnya melaksanakan patroli  di pelabuhan wakai dan memberikan himbauan kepada pengemydi ojek dan bentor untuk menjaga kamtibmas bersama menjelang Tahun Baru 2023 di wilayah kecamatan Una Una dan sekitarnya.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk bertujuan untuk menjaga situasi wilayah hukum Polsek Una Una agar tetap kondusif jelang Tahun Baru 2023.

“Dan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” kata Iptu Maryanto.

“Kegiatan berlangsung lancar  dan situasi  wilayah hukum Polsek Una Una hingga saat ini dalam Keadaan aman dan kondusif,” jelas Kapolsek.*Humas*