POLRES TOUNA

Kapolsek Ulubongka Dengarkan Keluhan Warga Terkit Narkoba dan Knalpot Bogar dalam Jumat Curhat

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cempa Bripka Rianto melaksanakan giat Jumat Curhat di Desa Cempa, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Jumat (10/03/2023).

Hadir dalam Giat Jumat Curhat ini  Kepala Desa Cempa Hermanto Rauf, Ketua BPD M Ikbal, Tokoh Masyarakat yang juga Mantan Camat Ulubongka Amir Bokori  serta masyarakat dan jamaah Mesjid Istiqomah Desa Cempa, Kecamatan Ulubongka.

Dalam Jumat Curhat kali ini, Kapolsek menerima keluhan warga terkait suara bising knalpot bogar yang digunakan kendaraan Personil Polri, peredaran obat terlarang serta narkoba dan fasilitas air bersih.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa  Polsek Ulubongka melalui Bhabinkamtibmas Cempa Bripka akan memberitahukan ke oknum yang bersangkutan mengupayakan kendaraan yang di gunakan tidak lagi memakai knalpot bogar.

“Kami akan  memerintahkan kepada personil Polsek untuk tidak ada yang menggunakan knalpot bogar, sehingga menjadi contoh ke masyarakat serta tidak mengganggu kenyamanan warga saat waktu istirahat malam hari,” ucap Kapolsek.

Lanjut kata Kapolsek, terkait peredaran obat terlarang dan Narkoba, Pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait informasi tersebut tentang ada oknum yang mejadi pengedar obat terlarang dan narkoba tersebut.

“Kami juga akan melakukan kordinasi ke Sat Narkoba terkait info tersebut untuk di dalami serta apabila masyarakat melihat atau mengetahui tentang adanya info tentang Narkoba dan obat terlarang agar menyampaikan ke Bhabinkamtibmas Cempa Bripka Rianto atau langsung ke Kapolsek Ulubongka,” pesannya.

Kapolsek Ulubongka berharap untuk penggunaan air bersih yang berada di areal Mesjid Istiqomah bisa di pergunakan untuk warga sekitar akan tetapi mesti di sampaikan ke pihak pengurus mesjid supaya tidak timbul permasalahan, karena tujuan pengadaan pompa air di mesjid awalnya untuk kebutuhan jamaah Mesjid Istiqomah.

“Apabila warga Desa Cempa akan membangun rumah kami berikan kebijaksanaan sepanjang melaporkan atau menyampaikan ke Polsek Ulubongka,” pesan Kapolsek.*Humas*