POLRES TOUNA

Amankan Sholat Tarawih, Polres Touna Turunkan Puluhan Personil

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam Rangka memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, Polres Touna Jajaran Polda Sulteng turunkan puluhan Personil lakukan pengamanan Sholat Tarawih di sejumlah Masjid di Kabupaten Touna, Selasa (23/03/2023) malam.

Pengamanan Sholat Tarawih yang dilakukan merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Polres Touna, AKP Triyanto mengatakan, ada sebanyak 71 Personil diturunkan untuk melaksanakan Pengamanan Sholat Tarawih di Kabupaten Touna.

“Selain dari Personil Polres Touna yang dikerahkan dalam Pengamanan Sholat Tarawih, Personil dari jajaran Polsek juga dikerahkan untuk pengamanan Masjid di wilayah hukum masing-masing,”  kata AKP Triyanto.

“Pengamanan ibadah puasa dan shalat tarawih ini tetap dilakukan hingga ramadhan selesai yang bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif , sehingga masyarakat melaksanakan ibadah sholat dengan khusyuk,” ujarnya.*Humas*