POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Tete Terima Keluhan Masyarakat Terkat Kenakalan Remaja dalam Jum’at Curhat

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Tete mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung. Kali ini Junat Curhat di laksanakan di Kantor Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Jumat (0505/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH berserta anggota, Plh.Kades Pusungi, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete.

Adapun permasalahan/keluhan yang di sampaikan oleh masyarakat terklait kenakalan remaja seperti pencurian ayam dan minuman keras jenis cap tikus yang di Komsusmsi oleh Masyarakat Desa Pusungi, namun minuman tersebut di dapat dari luar Desa Pusungi.

Menindaklanjuti keluhan tersebut, Kapolsek menyampaikan pihaknya akan melakukan pemibnaan kepada pemuda terkait kenakalan remaja tersebut.

“Permasalahan minuman Keras jenis cap tikus, kami dari pihak Kopolisian mengharapkan informasi apabila ada masyarakat yang menjual minuman keras jenis cap tikus tersebut,” ucap Kapolsek.

“Dan kepada warga masyarakat untuk tidak menkomsumsi minuman keras, agar Wilayah Desa Pusungi aman dan kondusif,” pesannya.*Humas*