POLRESPOLRES SIGI

Tingkatkan Kemampuan Pengendalian Massa, Personil Polres Sigi Rutin Lakukan Latihan

SIGI, – Personel polres sigi yang tergabung dalam kompi kerangka pengendalian massa (Dalmas) kembali menggelar latihan dalmas, Rabu (5/07/2023) Pukul 09.00 WITA

Latihan berlangsung di Lapangan Mapolres Sigi dibawah pimpinan Wakapolres Kompol Kiky Khristina, S.Sos.,M.H, didampingi oleh Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H.

Latihan ini dilaksanakan guna mengasah kemampuan personel dalam mengantisipasi kejadian menonjol dan menjelang Pemilu Tahun 2024.

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Kompol Kiky Khristina, S.Sos.,M.H, mengatakan, latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan, keterampilan dan kemampuan personil, dalam rangka mencegah hal-hal yang tidak diinginkan menjelang Pemilu Tahun 2024.

“Latihan ini penting untuk meningkatkan kemampuan, kekompkan dan keterampilan personel sehingga siap ketika menghadapi aksi massa pengunjuk rasa dilapangan” Ucap Wakapolres.

Lanjutnya, latihan dalmas ini juga dilakukan untuk menjaga kekompakan dan kedisiplinan personel Polres Sigi, serta membentuk mental yang cerdas agar kinerja tetap maksimal.” tandas Wakapolres

[Humas Polres Sigi]