LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Rayakan HUT Lantas Bhayangkara ke 68

Tribratanews, Morowali – Kepolisian Resort (Polres) Morowali merayakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara yang ke 68 dengan pemotongan tumpeng nasi kuning sebagai ungkapan rasa syukur, Senin (25/09/2023), di aula Polres Morowali.

Sebelumnya, Polres Morowali telah menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut peringatan HUT Lantas yang meliputi kegiatan olahraga bersama, bantuan sosial, bakti sosial religi, anjang sana dan kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Sat Lantas Polres Morowali.

Dalam acara syukuran ini pemotongan nasi tumpeng dilakukan oleh Kapolres Morowali yang diwakili Waka Polres Morowali, Kompol Zulkifli, SH.

Potongan tumpeng istimewa itu diberikan kepada salah satu Polisi paling senior dari Sat Lantas Polres Morowali, yaitu AKP Atmaji Sugeng Wibowo, STK., SIK selaku Kasat Lantas Polres Morowali. Meskipun sederhana, acara syukuran ini berlangsung meriah.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, SIK.,MH, dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapannya, semoga Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Morowali selalu dicintai oleh masyarakat.

“Dan semoga dengan bertambahnya usia, mereka semakin profesional dalam mengemban tugas mereka,” tuturnya.

Ia juga memberikan pesan kepada para personel Sat Lantas, dimana mereka harus lebih semangat dalam menjalankan tugas dan tetap mengabdikan diri kepada masyarakat.

Perayaan HUT Lantas Bhayangkara yang ke 68 ini menjadi momentum penting untuk mengapresiasi dedikasi dan pengabdian Polantas Polres Morowali dalam menjaga keamanan dan keselamatan lalu lintas serta masyarakat di wilayah Morowali.