POLRES TOUNA

Pagi Penuh Semangat, Polsek Ampana Kota Laksanakan Strong Point di Depan Sekolah

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Kota Polres Touna memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat salah satu diantaranya dengan melaksanakan Strong Point di pagi hari, Senin (25/09/23).

Strong Point sebagai kegiatan pengaturan arus lalu lintas, ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di pagi hari, disaat warga memulai beraktifitas.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan selain itu, program Strong Point ini merupakan wujud nyata tugas Kepolisian dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga yang membutuhkan kehadiran Polri seperti menyebrangi Anak-anak Sekolah.

“Strong Point Pagi sebagai salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, dengan keberadaan Polri di tengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya kerawanan-kerawanan yang ada,” jelas AKP Jimyarto Anasim.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tutupnya.(Ipul)