Uncategorized

Polsek Una Una Tingkatkan Patroli Dialogis

Polrestouna.com – Polsek Una Una terus memperkuat upaya dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya melalui pelaksanaan kegiatan Patroli Dialogis diwilayah hukum Polsek Una Una Minggu(28/04/2024).

Petugas kepolisian dari Polsek Una Una aktif berinteraksi langsung dengan masyarakat dalam rangka membangun keterlibatan mereka dalam menjaga keamanan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung kapolsek Una Una bersama Personil Polsek Una Una Bripka Victor Lasampa dan Bripka Fajar Maulana A.

Kegiatan Patroli Dialogis ini dilaksanakan di berbagai lokasi strategis di wilayah hukum Polsek Una Una, tepatnya di seputaran desa wakai dan pelabuhan desa wakai.

Dalam kegiatan ini, petugas Polsek Una Una terlibat langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya diwilayah desa wakai.

Kapolsek Una Una menyatakan, patroli Dialogis dan sambang merupakan salah satu bentuk nyata dari upaya kami untuk membangun hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Selain itu, masyarakat juga terdorong untuk lebih aktif dalam melaporkan dan mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan,” ujarnya.

Siaran Pers: Sihumas Polres Touna Polda Sulteng