POLRES TOUNA

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Polres Touna Gelar Strong Point Pagi

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukumPolres Touna, Polres Touna Polda Sulteng menerjunkan Personel untuk melaksanakan strong point, Senin (25/09/23).

Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Triyanto mengatakan Strong Point pagi adalah penggelaran Personel Polres Touna di titik-titik rawan baik kemacetan maupun kecelakaan, sehingga dibutuhkan kehadiran anggota Polri untuk mengantisipasinya.

“Strong Point dengan tujuan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Touna pada saat jam keberangkatan anak sekolah dan orang-orang ke kantor atau tempat bekerja, sehingga pada pagi hari arus lalu lintas cukup ramai,” ungkap AKP Triyanto.

Lanjut dikatakan Kasi Humas bahwa untuk mewujudkan pelayanan prima kepolisian, pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Salah satunya dalam bidang kelalulintasan dan keselamatan di jalan raya. Tentunya pelayanan publik akan terus kita tingkatkan dan sinergitas akan terus kita jalin dengan lintas sektoral,” tegasnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh warga untuk mengutamakan keselamatan ketika di jalan dengan selalu berhati-hati dan mentaati aturan yang berlaku.

“Kita harus selalu mengutamakan keselamatan ketika di jalan, mari sayangi nyawa kita dengan disiplin dan tertib dalam berlalu lintas,” pungkasnya.*Humas*