POLRES TOUNA

Pastikan Berjalan Tertib dan Lancar, Polsek Wakep Amankan Penyaluran BLT BBM

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Walea Kepulauan (Wakep) Polres Touna Bripka Rekwanli bersama Briptu Gede Suarekodana melaksanakan pengamanan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai atau BLT BBM kepada warga penerima, bertempat di Kantor Desa Dolong B Kecamatan Wakep Kabupaten Touna, Minggu (11/12/2022).

Penyaluran yang diserahkan langsung Kepala Pos Wakai Moh. Rifai tersebut untuk warga Desa Loe, warga Desa Dolong A dan warga Desa Dolong B.

Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, S.H. mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan kegiatan penyaluran berjalan dengan tertib dan lancar, dan kehadiran polisi di tengah masyarakat.

“Bantuan program subsidi BBM ini diserahkan kepada kapada warga Desa Loe  berjumlah 39  orang, warga Desa Dolong A 57 orang dan warga Desa Dolong B  97 orang,” kata Ipda I Gusti Made Ary Candra.

Kapolsek menambahkan, bahwa anggotanya mengimbau masyarakat dapat tertib antrean, sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kita berharap dengan penyaluran bantuan ini dapat dimanfaatkan masyarakat dengan baik dan untuk kebutuhan dasar,” ucapnya.(**)