POLRES TOUNA

Duduk Bersama Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Diskusi Santai Bahas Kamtibmas

TOUNA – Bhabinkamtibmas polsek ampana tete yang bertugas di wilayah binaan di Desa Bulan Jaya,Kecamatan Ampana Tete  Aipda I Wayan Gunarta melaksanakan kegiatan sambang duduk bersama dengan warga binaannya untuk diskusi santai mengenai Kamtibmas di wilayah binaan,Selasa (26/12/2023).

Bhabinkamtibmas menyambangi di salah satu rumah warga yang menjadi tuan rumah, yang dihadiri oleh beberapa warga yang tinggal di sekitar wilayah binaan Aipda Wayan,Dalam suasana yang santai dan hangat, Aipda Wayan memulai diskusi dan dialog bersama warga.

Selama diskusi, Aipda Wayan mengajak warga untuk berbagi pengalaman dan memberikan masukan terkait keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Selain itu, Aipda Wayan juga membahas pentingnya peran aktif warga dalam menjaga Kamtibmas. Ia memberikan pemahaman kepada warga mengenai pentingnya saling mengenal antar tetangga, menjaga kebersihan lingkungan, dan melaporkan kejadian mencurigakan kepada pihak berwenang. Ia juga menyampaikan pentingnya menjauhi penyebaran berita hoax yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S Deypaha,S.H mengatakan dengan di laksanakan kegiatan ini, warga dapat lebih peduli dan berperan aktif dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan.

Dengan adanya kegiatan duduk bersama ini, diharapkan terjalinnya hubungan yang lebih baik antara Bhabinkamtibmas dan warga binaan. Selain itu, diharapkan warga semakin memiliki kepedulian terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, serta bersedia berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas,pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan