POLRES TOUNA

Cegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Ampana Tete tingkatkan Patroli dialogis

TOUNA – Polsek Ampana Tete terus tingkatkan Patroli dialogos yang bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna tetap dalam keadaan kondusif aman.

Kegitan Patroli ini dilaksanakan diseputaran wilayah Kec. Ampana Tete Kab. Touna yang di Pimpin Ps. Kanit Provos Polsek Ampana Tete Polres Touna Bripka Roby Setiawan.

Dalam kesempatan tersebut, personil mengajak warga untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal agar tercipta situasi kamtibmas yang aman, serta menghimbau apabila menemukan hal-hal yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian setempat.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa kegiatan Patroli ini merupakan wujud kesiapsiagaan personel Polsek Ampana Tete dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti,” tutup Kapolsek. (Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan