GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Ini Pesan Penting Kapolres Touna

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP S. Sophin, SIK, MH pimpin langsung apel pagi bertempat di lapangan Apel Polres Touna, Senin (25/09/23).

Apel pagi tersebut yang dihadiri Pejabat Utama, Perwira dan seluruh Personel Polres Touna.

Mengawali amanatnya, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personel atas pelaksanaan tugas selama sepekan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan baik kegiatan operasional maupun sebagainya,” ucap AKBP S. Sophian.

Kapolres mengatakan selaku orang yang dapat kepercayaan memimpin Polres Touna, apapun yang rekan-rekan lakukan menjadi tanggungjawab saya.

“Rekan-rekan  baik maka saya akan mendapat feedback dari kebaikan tersebut, begitu juga sebaliknnya merupakan tanggung jawab saya,” katanya.

“Mungkin saya belum bisa dan mampu untuk mengajak rekan-rekan menuju ke arah yang lebih baik, sehingga apapun hasil penilaian pimpinan maupun masyarakat, saya harus terima dan ambil hikmahnya,” ujarnya.

“Namun saya mengajak rekan-rekan untuk timbulkan rasa malu dan tanggung jawab untuk perbaiki dan jngan di ulangi kesalahan yang sama maupun kesalahan lainnya,” lanjutnya.

“Saya percaya rekan-rekan baik di Polres Touna dan Polsek jajaran, khusus yang ada dilapangan, memiliki dedikasi, kinerja dan tanggung jawab yang bai, karena saya melihat rekan-rekan bekerja tetapi kadangkala lalai dalam pembuatan laporan dan pelaporan,” sebutnya.

“Selain itu, saya yakin bahwa untuk meningkat kesadaran dan memotivasi seseorang agar tidak harus dimarahi dan atau dipermalukan didepan umum atau khalayak ramai,” terangnya.

“Untuk itu, tanamkan rasa malu, kesadaran dan kedewasaan, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik serta selalu beribadah sesuai agama masing-masing,” pesannya mengakhiri apel pagi.*Humas*