POLRES TOUNA

Satlantas Polres Touna Lakukan Pengaturan di Depan Gereja GPDI Ampana

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Pengaturan rutin yang dilakukan Personil Satlantas Polres Touna di Jalan Moh. Hatta atau depan Gereja GPDI Ampana, Minggu (28/05/2023) pagi.

Kegiatan ini merupakan aktivitas rutin yang dilaksanakan, Personil Satlantas Polres Touna setiap kegiatan ibadah minggu bagi umat kristiani, guna mencegah kemacetan.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Adriansyah Arthadana, S.Tr.K mengatakan, bahwa pengaturan ini dilakukan rutin setiap harinya, baik pagi hari maupun saat ada kegiatan masyarakat, untuk mencegah kemacetan.

“Pengaturan ini merupakan bentuk pelayanan yang diberikan Satlantas Polres Touna kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Touna,” kata Iptu Adriansyah Arthadana.

Kasat Lantas menambahkan, ada beberap titik jalan yang dilakukan pengaturan setiap hari yaitu Jalan Yos. Sudarso depan BRI Cabang Ampana dan Pertokoan Ampana .

“Selanjutnya, Jalan Sultan Hasanuddin Tugu Ampana,  kompleks perkantoran serta Traffic Light yang ada di Kota Ampana,” tambahnya.

Lanju kata Kasat Lantas, pada pengaturan ini, Personil juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu tertib berlalulintas, karena keselamatan adalah hal yang paling pertama dan paling utama.

“Kami berharap melalui pengaturan ini masyarakat merasa aman dan nyaman serta Terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif, ” tutupnya.*Humas*