POLRES TOUNA

Wakili Kapolres Touna, Kapolsek Ampana Kota Hadiri Pelepasan 63 Jemaah Calon Haji Kabupaten Touna

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH, yang diwakili oleh Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH hadiri pelepasan Jemaah Calon Haji Kabupaten Touna Tahun 1444 H / 2023 M, bertempat di masjid Jami At – Taqwa Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Senin (05/06/23) pukul 08.30 Wita.

Sebanyak 63 jemaah Calon Haji Kabupaten Touna yang terdiri dari laki – laki  21 orang, perempuan  41 orang dan  PHD (laki-laki)  1 dilepas dalam suasana haru oleh Bupati Touna Mohammad Lahay, SE, MM.

Pelepasan Calon Haji Kabupaten Touna ini disaksikan oleh Kapolres Touna yang diwakili Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH, Pabung 1307 Poso Mayor Inf. Asrar Zees, Kepala Kemenag Touna, H. Abd. Muluk Lanonci, Kepala Seksi BB Kejari Touna Didin Maryanto, SH, Para kepala OPD,  Tokoh Agama dan Keluarga dari Jemaah Calon Haji Kabupaten Touna.

Bupati Touna Mohammad Lahay dalam pelepasan Jemaah Calon Haji Kabupaten Touna menyampaikan Atas nama pribadi dan Pemda Touna dengan suka cita dan turut berbahagia mengucapkan selamat atas akan diberangkatkannya 63 Jamaah Calon Haji Kabupaten Touna.

“Saya berpesan kepada keluarga yang ditinggal hendaknya dapat memudahkan para jamaah yang akan berangkat ke tanah suci dengan cara merelakan keberangkatannya serta selalu mendoakan mereka,” tutup Bupati.*Humas*