POLRES TOUNA

Wujud Sinergitas Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Intens Sambang Wilayah Binaan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna terus melaksanakan sambang wilayah Kelurahan/Desa Binaan serta tak henti-hentinya mengajak warga binaan agar terus menjaga kamtibmas yang kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Muslihin Bhabinkamtibmas Kelurahan Uentanaga Bawah, Desa Patingko dan Desa Sabulira Toba Kecamatan Ratolindo, Kabupaten TounaKelurahan Karang Anyar Aiptu Yan melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat wilayah binaannya, Rabu (05/07/23).

Dalam sambang ini, Bhabinkamtibmas Aipda Muslihin menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, kgiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

“Selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Kelurahan/Desa binaannya,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Diharapkan melalui kegiatan sambang ini, dapat terbangun Komunikasi dalam rangka menciptakan kondisi wilayah Binaan Yang Aman dan Kondusif,” tamba Kapolsek.*Humas*