POLRES TOUNA

Polsek Una Una Lakukan Pengamanan Ibadah Jumat Agung di Gereja Patmos Wakai dan Gereja Tiberias Patoyan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Una Una melaksanakan pengamanan ibadah Jumat Agung di Gereja Tiberias Desa Patoyan Kecamatan Batudaka, dan Gereja Patmos Desa Wakai, Kecamatan Una Una,  Kabupaten Touna, Jumat (7/4/23).

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Una Una Iptu Maryanto bersama anggota Bripka Ridwan dan  Bripka Agung P turun langsung mengamankan ibadah Jumat Agung di Gereja Tiberias Desa Patoyan Kecamatan Batudaka.

Sementara pengamanan di Gereja Patmos Desa Wakai, Kecamatan Una Una dipimpin oleh Aipda Hairudin bersama Aipda Marjuni dan Bripka Rohandy Yusuf.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, bahwa pengamanan ini bertujuan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan bagi seluruh umat kristiani yang akan melaksanakan Ibadah Jumat Agung.

“Kami melakukan pengamanan di tiap tempat ibadah, sehingga dapat meminimalisir tindakan kriminal dan gangguan-gangguan kamtibmas agar umat kristiani bisa melaksanakan ibadah dengan aman serta nyaman,” kata Kapolsek.

“Untuk pelaksanaan ibadah Jumat Agung secara umum di wilayah hukum Polsek Una Una berjalan aman dan lancar,” tukasnya.*Humas*