POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Sambang Kantor Lurah Berikan Himbauan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Rudianto Sangketa melakukan sambang ke Kantor Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Rabu (05/07/23).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Aipda Rudianto Sangketa bertemu dengan Aparat Kelurahan Dondo serta menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, bahwa pentingnya kerjasama dalam membina Kamtibmas baik dengan aparat pemerintahan setempat dan masyarakat agar situasi keamanan selalu kondusif.

“Dengan seringnya Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan silaturahmi di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga warga maupun pemerintah kelurahan setempat tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ampana Kota,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Sambang ini merupakan kegiatan rutin oleh Bhabinkamtibmas guna menjalin komunikasi dan motivasi dalam rangka mencegah ganguan Kamtibmas di lingkungan warga binaan,” ujar Kapolsek.*Humas*