POLRES TOUNA

Hadiri Konferensi Cabang IV PGRI Kecamatan Una Una, Ini Pesan Kapolsek Iptu Maryanto

Touna – Kapolsek Una Una Iptu Maryanto hadiri kegiatan Konferensi Cabang IV Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Una Una Masa Bakti 2023-2028, di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Wakai Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Sabtu (28/10/23) pukul 09.30 Wita.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris PGRI Kabupaten Touna, Tein Talibana, Kabid Dikjas Abd. Fatah Lawanga, Camat Una Una Sabrin Abd. Karim S.pd, Ketua PGR Kecamatan Una Una Sumarlin, Korwil Kecamatan Una Una Nurhayati, dan peserta di ikuti oleh para tenaga pendidik (Guru) se Kecamatan Una Una.

Dalam sambutannya Sekretaris PGRI Kabupaten Touna, Tein Talibana menyampaikan bahwa Konferensi IV PHGRI kec Una Una bertujuan untuk memilih Ketua dan pengurus PGRI Kecamatan Una Una masa bakti  2023 s/d 2028 sebagai wadah organisasi para guru di Kecamatan Una Una.

“Kami berharap pengurus baru bisa bersinergi, berkordinasi yg baik dg instansi terkait di Kecamatan Una Una dan bisa berkreatifitas dan memotivasi para guru dalam mengabdi untuk mencerdaskan anak-anak Indonesia di Kecamatan Una Una,” pesannya.

Sementara itu, Kapolsek Una Una Iptu Maryanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu 2024 diharapkan peran guru dalam menjaga kamtibmas menjelang Pemilu dan tidak percaya isu hoaks /berita bohong dan bermedia sosial yang baik dan bijak.

“Saya mengajak kepada para guru agar dapat mengajar dengan baik kepada siswa, hindari kekerasan kepada siswa yang nantinya akan berujung pada tindak pidana,” pesannya.

Kapolsek juga berharap semua permasalahan yang terjadi di lingkungan sekolah agar berkomunikasi dan berkoordinasi dengan PGRI dan Muspika kecamatan Una,” tutupnya.(Angga)