POLRES BANGGAI

Kapolsek Batui Pimpin Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Demi mewujudkan rasa aman dan nyaman selama bulan suci Ramadhan 1444 hijriah/2023 masehi, Kapolsek Batui Iptu Andriansyah Arthadana memimpin patroli rutin malam hari, Rabu (29/3/2023).

“Sasaran dari patroli ini adalah daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas serta lokasi balap liar,” ungkap Andriansyah.

Ia menjelaskan, kegiatan patroli ini juga sebagai bentuk pelayanan kepolisian, dalam mencegah tindak kriminalitas seperti pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya utamanya Balapan Liar, yang marak terjadi di saat bulan suci Ramadhan.

“Dengan kehadiran anggota Polri melakukan patroli memberikan pesan kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelasnya.

Andriansyah pun berharap, dengan aktifnya pelaksanaan kegiatan patroli malam selama bulan suci Ramadhan situasi kamtibmas dapat terus terjaga serta dapat diminimalisir aksi kriminalitas.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan agar pelaku kejahatan akan menjadi takut melakukan aksinya dengan adanya polisi yang melakukan patroli,” tutupnya.*Humas Polres Banggai