POLRES BANGGAI

Kasiwas Polres Banggai Hadiri Peresmian Masjid Al Hikmah Soho

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM yang diwakili Kasiwas IPTU Danang Amiadji menghadiri undangan dalam rangka peresmian Masjid Al Hikmah, di Kelurahan Soho Kecamatan Luwuk Kabupaten Banggai, Rabu (15/3/2023) pukul 20.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Banggai Ir. H. Amiruddin Tamoreka, Wabup Banggai Drs. Furqanuddin Masulili, Unsur Pimpinan DPRD Banggai, MUI Banggai, Ketua Baznas Banggai, dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Muslimin dan Muslimah Kelurahan Soho.

Kasiwas IPTU Danang Amiadji saat dikonfirmasi mengucapkan selamat atas peresmian Masjid Al Hikmah yang dibangun secara swadayah Masyarakat Kelurahan Soho.

“Selamat atas peresmian Masjid Al Hikmah dan ungkapan rasa syukur karena pada hari ini dapat bersilahturahmi dan bertatap muka dengan Pemerintah Daerah berserta jajarannya dan Jamaah Masjid Al Hikmah Solo,” ungkapnya.

Dirinya berharap atas persemian Masjid tersebut nantinya akan melahirkan generasi ahli ibadah dan mencintai Al-quran serta dapat menambah berdirinya sebuah pusat pembelajaran agama Islam.

“Tentunya Polri khususnya Polres Banggai terus mendukung dan bersinergi dengan masyarakat membantu langsung kegiatan hari-hari besar Islam khususnya memakmurkan masjid yang ada di wilayah hukum Polres Banggai,” terang Kasiwas.

Sementara itu, kegiatan tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti peresmian Masjid dan pengguntingan pita oleh Bupati Banggai.*Humas Polres Banggai