POLRES BANGGAI

Kapolsek Nuhon Apresiasi Masyarakat Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Nuhon Iptu Budi Susanto Putra Lubis mengapresiasi seluruh lapisan masyarakat atas upayanya menjaga situasi kamtibmas sehingga tetap kondusif.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan sebelum ibadah sholat Tarawih berjamaah di Masjid An Nur, Desa Pulodalagan, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Rabu (29/3/2023) malam.

“Kami dari Kepolisian mengucapkan terima kasih selama bertugas di Nuhon masyarakat bisa bersama-sama menjaga kamtibmas,” ucapnya.

Ia pun mengajak kepada para orang tua untuk lebih mengawasi pergaulan anak-anaknya dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

“Tetap hati-hati saat berkendara, utamakan keselamatan sebagai kebutuhan,” ajaknya.

Menurut Budi, di bulan yang penuh keberkahan ini sebaiknya masyarakat lebih meningkatkan ibadah karena segala amalan akan dilipatkan ganjarannya.

“Mari kita perkecil keinginan dan perbanyak rasa bersyukur. Bersama membangun wilayah kita membangun desa, jaga kamtibmas, bersama kita bisa,” tutupnya.

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek Nuhon memberikan sumbangan di Masjid An-Nur yang diterima langsung oleh Kepala Desa Pulodalagan.*Humas Polres Banggai