POLRES TOUNA

Sambut Bhayangkara, Polsek Ampana Tete Bersama Koramil dan Pemdes Laksanakan Kerja Bakti di Pemakaman Umum

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polsek Ampana Tete bersama Koramil 1307-07 Ampana Tete dan Pemerintah Desa Tete B melaksanakan Kerja Bakti di Pemakaman Umum Desa Tete B, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Selasa (06/06/23) pagi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S, Deypaha, SH bersama Personil Polsek Ampana Tete, Danramil Ampana Tete di Wakili oleh Batu,ut Koramil Ampana Tete Serma Rusli AWK Lawala bersama Personil Koramil Ampana Tete, Pemerintah Desa Tete B, Siswa-Siswi SMPN 1 Tete dan masyarakat Desa Tete B, Kecamatan Ampana Tete.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha mengatakan, bahwa kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan dalam menyambut hari kelahiran Pasukan Bhayangkara.

“Sasaran dalam kerja bakti kali ini adalah tempat pemakaman umum Desa Tete B, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna,” kata AKP Iskandar.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta untuk mempererat silaturahmi dengan Pemerintah Desa dan masyarakat,” tandas Kapolsek.*Humas*