POLRES TOUNA

Sebagai Wujud Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Hadiri Maulid Nabi

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Uebone Polsek Ampana Tete Polres Touna Bripka Husni Baharta menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, di Mesjid Hidayahtullah Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Senin (9/10/2023) malam.

Peringatan Maulid Nabi MUHAMMAD SAW 1445 Hijriah dengan tema “Mari Tingkatkan Ketaqwaan dan Keimanan Kepada Allah SWT di Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW”.

Hadir Kepala Desa Uebone Moh. Ramli H. Supu, Kepala Desa Tete A Suleman, Kepala Desa Tete B Sudirmanm S.Pd,  Ketua PHBI Dahlan Tokai, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dengan jumlah undangan hadir 200 orang.

Kegiatan diisi dengan Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Alquran, Sambutan Ketua Pelaksana kegiatan Kades Uebone Moh Ramli H Supu dan Pembawa Hikma Maulid oleh Ust Mohmud.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut sebagai wujud kebersamaan antara Kepolisian, Pemerintah Desa dan warga masyarakat binaannya.

“Bhabinkamtibmas selalu hadir di setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan untuk meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang harmonis, sehingga warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya tentang Kamtibmas,” kata AKP Iskandar.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan terjalin komunikasi yang baik untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Tete,” tukasnya.*Humas*