POLRES TOUNA

Aipda I Made Rai Eliyasa Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Terima Penghargaan dari Bupati Touna

TOUNA – Personil Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna Aipda I Made Rai Eliyasa menerima penghargaan Bhabinkamtibmas terbaik dari Bupati Touna.

Aipda I Made Rai Eliyasa menerima penghargaan atas dedikasi terbaik dalam sinergitas tiga pilar terhadap pelayanan masyarakat di wilayah Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna.

Penghargaan Bhabinkamtibmas terbaik diterima oleh Aipda I Made Rai Eliyasa pada acara HUT Kelurahan Labiabae ke-12, di Kantor Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Rabu (14/11/23) kemarin

Selain Bhabinkamtibmas Aipda I Made Rai Eliyasa, Bupati Touna juga menyerahkan penghargaan kepada Babinsa Koramil 1307-05 Ratolindo.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, bahwa dengan diberikannya penghargaan ini semoga bisa meningkatkan semangat kerja baik dalam tugas sehari-hari maupun tugas tambahan lainnya.

“Semoga ini juga bisa memacu dan menjadi contoh bagi personil lainnya untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.(Ipul)

#PolriHumanis 

#PolriPresisi 

#JagaPersatuandanKesatuan 

#Khebinekaan