POLRES TOUNA

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran Bantuan Pangan CBP Bulan September 2023

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Rudianto Sangketa menghadiri penyaluran bantuan Pangan CBP Bulan September 2023 Desa Labuan, Kecamatan, Ratolindo Kabupaten Touna, Senin (9/10/2023).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Aipda Rudianto Sangketa ruangan pertemuan Kantor Desa Labuan ini turut membantu Aparatur Pemerintah Desa Labuan dalam penyaluran bantuan tersebut.

Sebantak 241 KK Warga Masyarakat Desa Labuan Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Pangan dalam Progam Bantuan Pangan CBP Tahun 2023 menerima 1 paket beras seberat 10 kilogram.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” kata AKP Jimyaryo.

Tidak hanya itu, tambah Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan tentram.

“Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungkasnya.(Ipul)