POLRES TOUNA

Sat Binmas Polres Touna Laksanakan Pembinaan Remaja dan Wanita di SMA Negeri 2 Ratolindo

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sat Binmas Polres Touna Laksanakan Kegiatan Pembinaan Remaja dan Wanita (Binredawan) di SMA Negeri 2 Ratolindo, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Senin (9/10/2023).

Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin mengatakan Sosialisasi ke sekolah sudah menjadi program kegiatan untuk menumbuhkan kedisiplinan dan patuh hukum di kalangan para pelajar.

“Dalam kegiatan ini, kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta mengajak siswa dan siswi untuk menaati peraturan yang berlaku di lingkungan tempat tinggal dan sekolah, dan menghindari kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” kata AKP Ngatimin.

Selanjutnya, kata Kasat Binmas para pelajar diberikan penyuluhan terkait tentang kenakalan remaja dan memberikan penyuluhan terkait dengan bahaya bullying di kalangan pelajar.

“Kepala Sekolah SMAN 2 Ratolindo menerima dengan baik kehadiran personel polres Touna serta mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan  oleh kepolisian yang telah memberikan pembinaan kepada para siswa siswi terkait dengan Persoalan Kamtibmas dan kasus bullying yang sedang marak akhir akhir ini,” tutupnya.*Humas*