POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Personil Polsek Tojo Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Waspada Isu-isu Hoax

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.idPersonil Polsek Tojo Polres Touna Aipda Kasman bersama Bripka Jabbar Abu melaksanakan tempat aktivitas warga masyarakat, obyek vital perbankan dan swalayan di wilayah hukum Polsek Tojo Polres Touna, Rabu (01/03/2023).

Dalam Patroli Dialogis ini Aipda Kasman bersama Bripka Jabbar Abu mengajak warga masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masing-masing.

Personil Polsek Tojo juga menghimbau kepada masyarakat agar waspada dan tidak terpengaruh/terprovokasi dengan isu-isu  hoax dimedsos dengan cara mengecek  kebenarannya terlebih dahulu.

Selain itu, menghimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan ke pihak Polsek Tojo jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban di dalam desa maupun di lingkungan sekitar.

 Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, kegiatan Patroli ini sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas serta mengajak kepada warga masyarakat agar berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masing-masing.

“Patroli ini, juga bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat dan untuk mencegah berbagai macam gangguan kamtibmas serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek.*Humas*