POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Muara Toba Serahkan Sarana Kontak Berupa Bola Voly dan Net ke Karang Taruna

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna, Aipda Rudianto Sangketa menyerahkan sarana kontak olahraga berupa bola voly dan net kepada pengurus karang taruna Kelurahan Muara Toba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Senin (23/10/23).

Penyerahan sarana kontak kepada pengurus karang taruna Kelurahan Muara Toba Heriyanto Limahu ini berlangsung di Kantor Kelurahan Muara Toba yang disaksikan Lurah dan Aparatur Kelurahan Muara Toba.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH, melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, sarana kontak ini merupakan program Pemolisian Masyarakat (Polmas) yang dijalankan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan warga masyarakat.

“Sarana kontak ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Ampana Kota Polres Touna dalam mendukung kegiatan olahraga yang ada di masyarakat,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Diharapkan dengan pemberian bantuan olahraga oleh Bhabinkamtibmas  ini dapat membantu kemajuan olahraga wilayah Binaannya,” tukas Kapolsek.(Ipul)