GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Tingkatkan Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi, Kapolres Kunjungi Kajari Touna

TOUNA – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tojo Una Una (Touna) AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Touna, Selasa, (16/1/2024).

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Kasat Polairud AKP Muh. Natsir, SH, Kasat Intelkam AKP I Wayan Suwidana, SH, Kasat Narkoba AKP I Gede Krisna Arsana, S.Pd.H, Kasat Reskrim Iptu Ridwan Umar, SH dan Kasat Lantas Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr.K.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Touna Pilipus Siahaan, SH, MH didampingi Kacabjari Touna di wakai Faridz Dhestarastra, SH, MH, Kasi Pidum Adityo Ismutomo, SH, Kasi PB3R Didin Maryanto, SH, Kasi Intel Laode Muh. Nuzul, SH dan dihadiri Danramil 1307-05 Ratolindo Kapten Inf. Iston Sihotang.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH mengatakan, kunjungan ke Kejaksaaan Negeri Touna dalam rangka berkoordinasi dan silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Touna bersama jajarannya.

“Tujuan dalam rangka menjalin dan meningkatkan komunikasi, koordinasi serta kolaborasi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas serta proses penegakkan hukum di wilayah Kabupaten Touna,” ujar mantan Kasat Reskrim Polrestabes Makasar tersebut.

Menurut Kapolres, bahwa sinergitas antar instansi utamanya yang tergabung dalam Criminal Justice System adalah salah satu kunci dalam pemeliharaan Kamtibmas di Kabupaten Touna, salah satu Kejaksaan Negeri.

“Dengan sinergitas antar penegak hukum, maka proses dan penegakkan hukum akan dilaksanakan secara professional,” pungkas orang nomor satu di Polres Touna itu.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Touna Pilipus Siahaan menyambut baik kedatangan Kapolres Touna beserta jajarannya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas Kunjungan Kapolres Touna beserta jajaran dalam rangka silaturahmi dan penguatan hukum di wilayah Kabupaten Touna,” ucapnya.

“Kami siap bersinergi dan bekerjasama dalam penguatan hukum di wilayah Kabupaten Touna dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tandasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan