POLRES TOUNA

Sat Binmas Polres Touna Sambang Colling Sistem di Kantor Panwaslu Ratolindo

TOUNA – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Tojo Una Una (Touna) melaksanakan colling system dengan kegiatan rutin berupa sambang dan tatap muka dengan Panwaslu Kecamatan Ratolindo yang beralamat Desa Sumoli Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Selasa (16/1/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Ngatimin Bersama Kanit Binkamsa Aiptu Sempo, Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Muhamad Ikbal dan Kanit Bintibsos Aipda Ade Saiful selaku Kasubsatgas Binmas Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023-2024.

Kedatangan Kasat Binmas AKP Ngatimin bersama rombongan diterima langsung oleh Ketua bersama dan anggota Panwaslu Kecamatan Ratolindo.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, sambang ini dalam rangka menjalin  Kemitraan serta silaturahmi dengan Ketua Panwaslu Kecamatan Ratolindo sekaligus membangun Sinergitas dalam menjaga Harkamtibmas serta mendukung tugas-tugas kepolisian.

“Kami melaksanakan kegiatan Coling Sistem dengan cara sambang dan Binluh kepada Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Ratolindo agar selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif jelang pelaksanaan Pemilu 2024 dan mengajak untuk selalu menjaga Netralitas sebagai penyelenggara Pemilu,” kata AKP Ngatimin.

AKP Ngatimin menambahkan, pihaknya juga meminta kepada Panwaslu Kecamatan Ratolindo agar dapat menyampaikan informasi segera jika terjadi gangguan Kamtibmas.

“Dengan kegiatan Coling Sistem yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Touna, diharapkan dapat terwujud Sinergitas Polri bersama Penyelenggara Pemilu dalam menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024,” pungkas Kasat Binmas.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan