POLRES TOUNA

Kapolsek AKP Agus Habibie Hadiri Serah Terima Jabatan Camat Ulubongka

TOUNA – Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie didampingi Wakapolsek IPTU Martono hadiri kegiatan Serah terima Jabatan Camat Ulubongka di Aula kantor kecamatan Ulubongka, Selasa (16/01/2024),

Hadir Camat Ulubongka yang Lama Moh. Idris Muslaini, S.Sos, Camat Ulubongka yang baru Moh. Amin, S. Ag, Pj. Danramil 1307-08 Ulubongka Peltu Adi Nur Hidayat, Sekcam Ulubongka yang baru Ilham Dg. Marola, ST, Kepala KUA Ulubongka Moh. Rifai, S.si, Para Kepala, Para Kepala, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan tokoh Perempuan, PKK Ulubongka serta Staf Kecamatan Ukubongka.

Kegiatan serah terima dilaksanakan berdasarkan berita acara serah terima Nomor: 800/13.2/UB/2024 tanggal 16 Januari 2024, dari Moh. Idris Muslaini, S. Sos kepada Muhammad Amin, S. Ag.

Dalam sambutannya Moh. Idris Muslaini selaku pejabat lama Camat Ulubongka menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Ulubongka yang hadir dan khususnya para Kepala Desa yang selama ini telah bersama-sama bahu membahu dalam membantu melaksanakan roda Pemerintahan Kecamatan Ulubongka, sehingga berjalan dengan baik

“Pada kesempatan ini, kami memohon maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan selama menjabat jadi Camat Ulubongka periode 2019 -Januari 2024,” ucap Moh. Idris Muslaini.

Dia berharap kepada Camat Ulubongka yang baru agar bersama-sama dengan Unsur Tripika Kecamatan Ulubongka beserta para Kepala Desa untuk berkomitmen untuk tetap memajukan Kecamatan Ulubongka.

Sementara itu, Moh. Amin selaku Camat Ulubongka baru menyampaikan, Selamat kepada Camat yang lama atas jabatan Baru yakni sebagai Sekretaris di Dinas Perindagkop Kabupaten Touna.

“Semoga amanah dan selalu di lindungi oleh Allah SWT dalam pelaksanaan tugansya, terimah kasih atas bimbinganya dalam pelaksanaan tugas,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih pada semua Unsur Tripika Kecamatan Ulubongka, Para Kepala Desa Sekecamatan Ulubongka dan masyarakat Kecamatan Ulubongka atas kehadirannya.

“Kami berharap kepada Unsur Tripika Kecamatan Ulubongka, Para Kepala Desa beserta masyarakat Kecamatan Ulubongka mari kita bersama-sama mensukseskan dan meningkatkan kegiatan atau program yg selama ini yang sudah berlangsung dengan baik di Kecamatan Ulubongka, tanpa bantuan semua pihak saya tidak akan bisa menjalankan tugas sebagai Camat Ulubongka yang baru,” sebutnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie berharap sebagai Camat Ulubongka yang baru, mampu bersinergi dengan Forkopincam dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Ulubongka.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan