POLRES TOUNA

Upacara di SMKN 1 Ampana Tete, KBO Satbinmas Polres Touna Ajak Pelajar Jauhi Narkoba

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – IptuMuhammad Asydi KBO Satbinmas Polres Touna mengunjungi SMKN 1 Ampana Tete, senin (18/09/23).

Kunjungan ke SMKN 1 Ampana Tete yang terletak di Desa Bantuga, Kecamatan Ampana Tete ini dalam rangka menjadi pembina upacara di sekolah tersebut.

Dalam amanatnya IptuMuhammad Asydi mengajak para siswa-siswi SMKN 1 Ampana Tete agar menjauhi Narkoba, tertib berlalu lintas dan terkontaminasi dengan paham-paham radikal.

“Kami dari Polres Touna mengajak agar para siswa skalian jangan coba -coba mendekati nerkoba apalagi pemakai narkoba, mendekati saja tidak boleh apalagi menjadi pemakai bahkan menjadi pengedar, itu bisa menghacurkan masa depan Para siswa sekalian,” pesan KBO Satbinmas.

 “Kami juga mengajak agar para Siswa dalam berkendara agar tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas, kendaraan dalam keadaan lengkap dan memakai Helm, serta kendaraan tidak memakai kenalpot Bogar,” tambahnya.

Selain Narkoba dan tertib berlalu lintas, KBO Satbinmas juga mengajak para siswa agar para siswa tidak terkontaminasi dengan paham-paham radikal.

“Tugas adik-adik sekalian saat ini hanya belajar dan belajar, diharapkan agar bisa berprestasi untuk membanggakan kedua orang tua dan Guru, karena masa depannya masih sangat panjang kedepan,” tukasnya

Para Guru dan Siswa SMKN 1 Ampana Tete, menyambut baik kehadiran Pihak Kepolisian dari Polres Touna.*Humas*