POLRES TOUNA

Wakapolsek Ampana Tete Hadiri Pembukaan Pertandingan Olahraga Dalam Rangka Hari Jadi Desa Tete A

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolsek Ampana Tete Ipda Armansyah Effendy hadiri kegiatan pembukaan pertandingan olahraga dalam rangka hari jadi Desa Tete A yang Ke-113 Tahun 2023 sekaligus memeriahkan HUT RI yang Ke-78 Tahun 2023 bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Tete A, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Sabtu (19/08/2023).

Hadir Camat Ampana Tete Asrin W. Soga, S, Pdi, MAP, Danramil Ampana Tete di Wakili oleh Serma Rusli Lawala AWK, Bhabinkamtibmas Desa Tete A Briptu Agus Putra Andika, Kepala Desa Tete A Kecamatan Ampana Tete Sulaeman, Kepala Sekolah SDN 1 Tete Tein Salibana, S, Pdi, SD, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dengan jumlah undangan dan peserta yang hadir sekitar 30 orang.

Kepala Desa Tete A, Sulaeman dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT RI Ke-78 sekaligus memperingati jadi jadi Desa Tete A yang Ke-113 Tahun 2023 .

“Kegiatan ini untuk mendorong  para pemuda dan olahragawan untuk mengembangkan bakatnya, selain itu untuk meramaikan dan dukungan dari masyarakat, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,” ucapnya.

“Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang tela berpartisipasi dalam kegiatan ini baik itu secara materil maupun pikiraannya,” tutupnya.

Sementara itu, Camat Ampana Tete Asrin W. Soga dalam sambutannya membuka kegiatan tersebut berharap kegiatan ini dapat menjadi hiburan serta sebagai ajang silaturrahmi untuk mempererat tali persaudaraan.

“Kami melihat, bahwa akhir-akhir ini  Desa Tete A mulai berkembang, untuk itu pemimpin harus menyiapkan sarana dan prasarana, termasuk sarana olahraga,” harapnya.

Camat mengatakan, Atas Nama Pemerintah Kecamatan Ampana Tete kepada panitia pelaksana, masyarakat Desa Tete A, Kepala Desa Tete A, yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Semoga kegiatan hari ulang Tahum di laksanakan di Desa Tete A dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tukasnya.

Pada pembukaan olahraga ini ditandai tendangan perdana oleh Kepala Desa Tete A, Penampilan Seni Budaya Drumband dari SDN 1 Ampana Tete dan Tarian dari SMP Negeri 1 Ampana Tete.*Humas*