POLRES TOUNA

Sinergi Personil Polsek Una Una dan Koramil Lakukan Pengamanan Pertandingan Bola Kaki

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sinergi yang terjalin antara Personel Polsek Una Una dan Anggota Koramil 1307 06/Una Una terlihat dalam melaksanakan monitoring dan pengamanan bersama pertandingan Bola Kaki Babinsa Cup Piala Kemerdekaan di lapangan Bola Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Sabtu (19/08/2023) sore.

Kehadiran Personel Polsek Una Una Bripka Rohandi bersama Briptu Ebaneldjabar dan Anggota Koramil 1307 06/Una Una Serma Sudarman dalam pertandingan Bola Kaki Babinsa Cup Piala Kemerdekaan tersebut guna mencegah gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada peserta dan penonton.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, bahwa pengamanan ini guna menjaga situasi Kamtibmas selama pertandingan agar tetap Kondusif, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Hal ini merupakan salah satu tugas pokok Polri yaitu memelihara Harkamtibmas, sehingga diperlukan kehadiran Personel ditengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman,” kata Iptu Maryanto.

“Pengamanan pertandingan Bola Kaki Babinsa Cup Piala Kemerdekaan ini berjalan dalam situasi aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Una Una.*Humas*