POLRES TOUNA

Anggota Polsek Ampana Kota Lakukan Pengamanan Pagelaran Seni Islami Dalam Rangka HUT Kabupaten Touna

TOUNA – Anggota Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan pengamanan kegiatan Seni Islami yang berlangsung di gedung Auditorium Kantor Bupati Touna, Sabtu (16/12/23).

Acara Seni Islami dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Touna ke-20 yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Touna, Dr. Hj. Sovianur Kure, SE, M.Si.

Acara ini dihadiri Kabag Kesra Yaumihi Palampanga, S.Ag., M.Si, Plt. Kepala BPKD, Rismanto Laide, Ketua Badan Amil Zakat Nasional, Aksa Sidora, SH, Pimpinan Bank Sulteng Cabang Ampana, Fikri Adam, S.Sos,  Dewan Juri,  Guru pembimbing dan  Peserta lomba.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, pengamanan tersebut untuk menciptakan situasi yang aman disekitar tempat pelaksanaan pagelaran seni islam di gedung Auditorium Pemda Touna.

“Kami turunkan Anggota untuk melaksanakan pengamanan Acara Seni Islami dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Touna ke-20 baik di dalam gedung Auditorium dan sekitar gedung,” ujar Iptu Maryanto.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan