POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Anggota Polsek Una Una Pantau Bongkar Muat Barang dan Penumpang di Pelabuhan Wakai

TOUNA – Anggota Polsek Una Una Polres Touna, Bripka Muh. Fariandi melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Una Una, Sabtu (16/12/23).

Dalam kegiatan Patroli Dialogis ini, Bripka Muh. Fariandi menyambangi Pelabuhan Wakai serta memantau aktivitas bongkar muat barang dan penumpang KM. ARJUNA yang akan berangkat dari Pelabuhan Wakai menuju Pelabuhan Una Una.

Bripka Muh. Fariandi juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Una Una Iptu Mustarim Abas mengatakan, Patroli Dialogis ini guna terciptanya keamanan dan ketertiban sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain itu, melalui Patroli Dialogis ini dapat mempererat tali silaturahmi masyarakat dengan Personil Polsek Una Una,” kata Kapolsek.

“Selama kegiatan berlangsung, kami tidak menemukan hal-hal yang mendapat mengganggu Kamtibmas dan hingga saat ini wilayah hukum Polsek Una Una masih dalam keadaan Aman dan Kondusif,” ujarnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan