POLRES TOUNA

Tingkatkan Sinergitas Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Silaturahmi Dengan Lurah Malotong Baru

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Bripka Dani Radiansyahdengan Lurah Malotong yang baru Mustakim Ramling, S.Sos bertempat di Kantor Kelurahan Malotong, Senin (16/01/2023).

Kunjungan silaturahmi Bhabinkamtibmas Bripka Dani Radiansyahdengan Lurah Malotong ini dalam rangka meningkatkan sinergitas Tiga Pilar.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, kegiatan sambang merupakan salah satu kegiatan rutin sebagai wujud peran serta Polri melalui bhabinkamtibmas menjalin sinergitas bersama Lurah.

“Sebab untuk menjaga keamanan masyarakat diperlukan kerjasama semua elemen masyarakat sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tetap terjaga,” kata AKP Jimayarto Anasim.

“Dengan seringnya kami melaksanakan sambang dan silaturahmi di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga warga maupun Lurah tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ampana Kota,” ujar Kapolsek.*Humas*