POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Kota Gelar Jumat Curhat di Masjid Darul Dhamir Desa Saluaba 

TOUNA – Polsek Ampana Kota melaksanakan Jumat Curhat Polsek di Masjid Darul Dhamir Desa Saluaba, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Jumat (9/2/23034).

Jumat Curhat ini dihadiri oleh Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto, Bhabinkamtibmas Briptu Ahludin, Sekdes Saluaba dan Imam Masjid bersama jamaah Masjid Darul Dhamir Desa Saluaba.

Setelah pelaksanaan salat Jumat, Kapolsek menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah Masjid Darul Dhamir Desa Saluaba.

Kapolsek mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi warga selama ini dalam ikut menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Ampana Kota, sehingga tetap aman dan kondusif.

“Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas serta mendukung Pemilu tahun 2024 dengan menggunakan hak pilih pada tanggal 14 Februari nantinya,” ajak Kapolsek.

Pada kesempatan ini, Kapolsek juga menghimbau para orang tua agar selalu memantau pergaulan anak-anak remajanya, sehingga tidak terkontaminasi Narkoba atau minuman keras yang bisa merusak kesehatan dan merusak mental anak-anak kita.(Humas)