LatestNewsPOLRES TOUNA

Waka Polres Touna Hadiri Penyusunan KLHS RPJPD Kabupaten Touna Tahun 2025-2045

TOUNA – Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH hadiri kegiatan Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS), Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Touna Tahun 2025-2045, bertempat di ruang Eksekutif Kantor Bupati Touna, Selasa (14/11/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Touna, Nawatsara Panjili, SE, M. Si, Kadis Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Touna,  Ir. Moh. Idrus, MT, Tenaga ahli dari Kemendagri RI selaku pemateri DR. Asnadi, DR. Usna, Pimpinan OPD, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kab. Tojo Una Una Nidaul, Pemerhati Lingkungan, Yayasan Merah Putih, LSM lainnnys serta Media cetak dan elektronik.

Dalam sambutannya Asisten II Nawatsara Panjili menyampaikan saat ini sudah berada di konsultasi publik yang kedua dengan skenario pembangunan berkelanjutan, membahas isu strategis di Kabupaten Touna.

“Diharapkan kedepannya dapat merumuskan rekomendasi dan keterlibatan kita semua untuk memberikan masukan dan saran kepada tim yang nantinya isu strategis ini bisa menjawab tantangan dan permasalahaan untuk 25 tahun kedepan,” ucap Asisten II.

“Kajian tersebut bukan hal mudah namun ini penting kita rencanakan, sehingga minimal bisa meminimalisir permasalahan-permasalahan yang akan kita hadapi nantinya,” ujarnya.(Humas)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan