POLRES TOUNA

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Personil Polsek Ampana Kota Lakukan Patroli Dialogis

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Touna melalui Polsek Jajaran terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara melakukan pengamanan dan patroli di tempat rawan dan objek vital potensi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum  Polres Touna.

Seperti yang dilakukan Personil Polsek Ampana Kota Aipda Suparman Jaya P bersama Aipda Muslihin, Aipda I Nengah Subrata, Aipda I Made Rai Eliyasa dan Aipda I.G. Lanang Apriyanto melaksanakan Patroli Dialogis Rutin dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat lainnya, Selasa (10/01/2023).

Dalam Patroli ini, Personil Polsek Ampana Kota menyampaikan himbauan Kamtibmas serta menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan segera melaksanakan vaksinasi.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melaui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H mengatakan, selain patroli Personil juga memberikan Himbauan kamtibmas kepada warganya yang beraktifitas dimana patroli tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas aman dan Kondusif.

“Patroli dialogis merupakan bukti kehadiran polisi ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Tujuan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas sehari-hari dilingkungan nya,” tutup Kapolsek.*Humas*