POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Una Una Himbau Nelayan Waspada Cuaca Buruk

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Una Una Polres Touna Bripka Muh. Fariandy menghimbau kepada warga nelayan agar waspada cuaca buruk saat beraktivitas mencari ikan dilaut.

Imbauan tersebut disampaikan langsung Bripka Muh. Fariandy saat melaksanakan Patroli Dialogis di seputaran pasar dan pelabuhan Desa Wakai Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Selasa (10/01/2023).

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas selain memberikan himbauan terkait kamtibmas juga menghimbau kepada nelayan agar selalu waspada dan apabila cuaca tidak memungkinkan untuk mencari ikan, agar sekiranya para nelayan untuk menunda kegiatan mencari ikan.

“Himbauan ini, agar tidak ada nelayan yang menjadi korban, karena cuaca buruk dan memasuki musim penghujan dan tingginya gelombang laut sehingga tidak aman untuk melakukan pelayaran,” jelas Iptu Maryanto.

“Kegiatan himbauan tersebut rutin diberikan dan di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas terlebih saat memasuki musim penghujan yang disertai dengan cuaca buruk,” tambahnya.*Humas*