POLRES TOUNA

Patroli Dialogis Rutin Personil Polsek Ampana Tete, Ajak Jaga Kamtibmas dan Sampaikan Himbauan Prokes Ke Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Agar situasi Kamtibmas selalu terjaga di wilayah hukumnya, Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna secara rutin melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warganya.

Personil Polsek Ampana Tete Aiptu Sahabuddin bersama Bripka David A.Yusuf dan Briptu Agus  Putra Andika melaksanakan Patroli Dialogis dan menyambangi warga Desa Tete A dan Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Selasa (10/01/2023).

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, S.H mengungkapkan, Patroli Dialogis secara rutin digelar oleh Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna guna mencegah gangguan kamtibmas ditengah masyarakat.

“Patroli Dialogis dilaksanakan Personil Polsek Ampana Tete pada siang mau pun malam hari, sehingga diharapkan terjalin komunikasi yang semakin erat dengan masyarakat,” ungkap AKP Iskandar.

Kapolsek mengatakan, selain menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Personil Polsek Ampana Tete juga memberikan himbauan untuk selalu mematuhi prokes dan mengikuti vaksinasi.

“Pelaksanaan patroli juga bertujuan untuk mendapatkan informasi langsung tentang gangguan kamtibmas dari masyarakat,” kata AKP Iskandar.

AKP Iskandar berharap kepada masyarakat dapat menyampaikan informasi langsung kepada Personil dilapangan guna di lakukan upaya pencegahan gangguan kamtibmas.

“Agar selalu tecipta situasi kamtibmas yang kondusif kepada seluruh masyarakat untuk tidak ragu dalam menyampaikan informasi masalah gangguan kamtibmas kepada Polsek Ampana Tete,” tutupnya.*Humas*