POLRES TOUNA

Patroli Dialogis Rutin, Personil Polsek Tojo Sambangi Obyek Vital dan Pemukiman Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam upaya menciptakan stuasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah dan meminimalisir aksi tindak kejahatan, Polsek Tojo Polres Touna terus melakukan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Tojo Polres Touna.

Personil Polsek Tojo Aipda Melky dan Bripka Latif melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis ke Obyek Vital BRI Cabang Poso di Desa Bahari, dan pemukiman warga Desa Tayawa dan Desa Uekuli, Selasa (10/01/2023).

Dalam Patroli ini, Aipda Melky dan Bripka Latif memberikan himbauan dan mengajak warga agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di lingkungan masing-masing.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin seizin Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., mengatakan, Patroli tersebut dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat lainnya.

“Patroli ini rutin dilaksanakan dalam rangka memastikan wilayah hukum Polsek Tojo tetap kondusif serta memberikan rasa aman kepada msayarakat  dalam aktifitasnya sehar-hari,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

“Patroli ini juga, sebagai langkah upaya mempererat tali silaturahmi kepada warga dan berharap, dengan hadirnya Polisi bisa memberikan rasa aman dan terjalin hubungan yang sinergis antara Polri dan masyarakat, ” tukas Kapolsek.*Humas*