POLRES TOUNA

Ciptakan Rasa Aman Bagi Nelayan, Personil Polsek Tojo Sambang ke Pesisir Pantai

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Personil Polsek Tojo melaksanakan Sambang ke Pesisir Pantai Dusun empat Desa Uekuli Kecamatan Tojo Kabupaten Touna, Rabu (20/09/23).

Kegiatan Patroli Dialogis di laksanakan oleh Personil Polsek Tojo yakni Aipda Sutiran bersama Bripka Oksem Hebrison bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada warga saat beraktivitas.

Dalam Kegiatan ini Personil Polsek Tojo menyambangi warga yang berprofesi sebagai nelayan di Dusun empat Maetangi Desa Uekuli serta memberikan himbauan Kamtibmas.

“Kami menghimbau kepada warga agar perhatikan cuaca jika ingin melaut berhubung di desa Uekuli khususnya angin masih kencang,” ucap Aipda Sutiran.

“Selain itu, menghimbau kepada warga agar sama-sama peduli dan mencegah terjadinya Karhutla dengan cara, Jangan melakukan pembakaran, tidak membuang sembarang puntung rokok, pastikan puntung rokok tersebut sudah mati,” tambah Sutiran.

Di tempat berbeda, Kapolsek Tojo AKP M. Tarifuddin menyampaikabn bahwa, benar yang melaksanakan Patroli Dialogis hari ini untuk memberikan himbauan kepada warga adalah Aipda Sutiran bersama Bripka Oksem Hebrison.

“Kegiatan Patroli Dialogis ini adalah kegiatan rutin Kepolisian yang di laksanakan setiap hari dan berkelanjutan serta Personil yang melaksanakan juga secara b ergantian / bergilir setiap harinya yang dilaksanakan pagi, siang dan malam,” tegas Kapolsek.(Ichal/Humas).