POLRES TOUNA

Malam Jumat, Polsek Ulubongka Rutin Gelar Yasinan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ulubongka melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME serta memohon agar situasi wilayah Ulubongka selalu dalam keadaan aman terkendali, Kamis 24 Agustus 2023 pukul 18.30 Wita.

Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan di masjid AN Nida Desa Marowo ini dipandu oleh Imam Mesjid An Nida Marowo.

Binrohtal ini dihadiri oleh Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie dan diikuti oleh Personil Polsek Ulubongka Beragama Islam.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, kegiatan Binrohtal ini rutin dilaksanakan Anggota Polsek Ulubongka dengan pembacaan surat yasin.

“Binrohtal ini bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian,” kata Iptu Agus Habibie.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek Ulubongka, terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan dalam melayani masyarakat,” harapnya.*Humas*