POLRES TOUNA

Polsek Ampana Tete Tingkat Patroli Sambang Warga, Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Ampana Tete Polres Touna terus tingkatkan Patroli sambang warga baik siang maupun malam hari.

Seperti pada, Selasa (23/05/2023) personil Polsek Ampana Tete yang dipimpin oleh Kanit Samapta Aiptu Sahabudin melakukan patroli di Desa Pusungi dan Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan kegiatan tersebut selai bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif juga merupakan wujud nyata pelayanan prima Polri kepada masyarakat khusunya Polsek Ampana Tete Polres Touna.

“Dalam Patroli ini, Personil memberikan himbauan kepada Warga masyarakat untuk menghindari kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas, salah satunya agar tidak menggunakan knalpot bising, yang dapat mengganggu warga lainnya,” kata AKP Iskandar.

Lanjut kata AKP Iskandar, Anggota juga mengajak warga masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga keamanan di lingkungan masing masing, sehingga terciptanya situasi kondusif.

“Serta memberikan himbauan kepada beberapa warga  untuk tidak tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman beralkohol untuk menghindari hal yang mengganggu kamtibmas,” ujarnya.*Humas*