LatestNewsPOLRES TOUNA

Kabag Ops Polres Touna Pimpin Apel Pagi, Ini Arahannya

Touna – Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol Mulyadi pimpin apel pagi rutin, di lapangan apel Mapolres Touna ini dihadiri Para PJU, Perwira dan Brigadir Polres Touna, Selasa (31/10/23).

Mengawali arahannya, Kabag Ops Polres Touna, Kompol Mulyadi mengajak seluruh peserta apel agar bersyukur kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa, karena masih diberrikan kesehatan, kesempatan dan umur panjang, sehingga bisa melaksanakan apel pagi.

“Dalam Situasi kamtibmas 1×24 jam, Alhamdulillah dalam keadaan aman kondusif, tentunya ini berkat adanya kerja sama dalam pelaksanaan tugas amankan giat masyarakat,” ucap Kompol Mulyadi.

“Seiring berjalan waktu kegiatan OMB sudah 12 hari, pesta demokrasi dengan tahapan pendaftaran dan penetapan, secara umum situasi aman dan kondusif, ” ungkapnya.

Kompol Mulyadi mengatakan, kedepan ada beberapa agenda kegiatan Seperti  Tablig akbar yang Insaya Allah dilaksanakan Pada hari Rabu 01 November 2023 dalam rangka Maulid Nabi Muhammmad SAW di Mesjid Nur Rahman Ratolindo.

“Untuk itu, mari kita siapkan PAM Pam guna berikan pelayanan kepada masyarakat rasa aman dan nyaman sehingga giat dapat berjalan dengan lancar, lakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak Panitia,” ujarnya.

Lanjut Kabag Ops, di bulan November ini juga dilakanakan kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahin Kabupaten Touna di lapangan STQ dan Pasar Sansarino.

“Kami Harapakan tetap laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta jadikan tugas sebagai ladang amal ibadah bagi kita semua,” pesan Kompol Mulyadi mengakhiri arahannya dalam pelaksanaan apel pagi.(Humas)